Monday, October 22, 2018

Cara Terbaru Hack Akun Instagram Orang Lain 2018



Cara Terbaru Hack Akun Instagram Orang Lain

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang hack akun instagram orang lain. Dari judulnya saja kita bisa melihat bahwa kalian yang berada pada artikel ini sedang ingin melakukan hacking terhadap akun instagram milik orang lain. Pernah kah kalian berfikir jika saja yang menjadi korban itu adalah diri kalian sendiri atau akun kalian sendiri. Langkah apa saja yang akan kalian lakukan untuk mengatasi hack akun instagram ini ?
Pada pembahasan kali ini, saya akan bercerita tentang pengalaman saya meng hack akun instagram orang lain. Akun instagram orang ini merupakan akun teman saya sendiri tetapi dia sering login-login menggunakan hape saya. Namanya sebut saja "Korban", dia ini awalnya mempunyai sebuah akun baru untuk sebuah instagram baru yaitu sebuah grup. Saya ingatkan terlebih dahulu, hacking merupakan tindak kejahatan jika kita tidak menempatkan pada posisi yang salah. Ada pasal yang menegaskan bahwa tindakan semacam ini akan dikenakan sanksi berat jika pelaku memberikan dapak negatif untuk si korban. Namun, kadang korban tidak sigap dalam menggapi masalah hacking ini, terutama pada hack akun instagram.

Cara terbaru untuk hack akun instagram orang lain sebenarnya sangatlah mudah, hanya saja kita terkadang salah menggunakan teknik ini yang nantinya dapat berdampak buruk pada si korban maupun anda sendiri. Jika kalian tetap ingin nekat meng hack akun instagram orang lain, saya akan lanjutkan cerita saya diatas.

Awalnya dia sudah membuat akun instagramnya tersebut melalui handphone nya sendiri, entah kenapa dia suatu hari ingin pinjam handphone saya untuk membuka instagram. Saya tanya ke dia kenapa dia tidak pakai hp nya ternyata dia sedang tidak ada kuota. Kasihan mendengar alasanya tersebut hati nurani saya berkata untuk meminjamkan nya sebentar. Setelah tidak lama kemudian, sekitar 15 menit atau 10 dia kembalikan handphone saya. Malam hari, adalah waktu saya untuk social messagging. Biasanya saya buka instgaram untuk melihat-lihat info terkini dunia maya. Namun, dihari tersebut saya merasakan keanehan pada instagram saya. Timeline saya adalah foto-foto orang yang tidak saya kenal, dan banyak sekali endorse-endorse yang menurut saya itu adalah spam. Kecurigaan saya menjadi-jadi hingga akhir nya saya cek profil untuk instagram saya. Ternyata aku instagram yang masih saya buka adalah milik teman saya tadi

KOK BISA ??

Awalnya saya heran dan bertanya-tanya, mana mungkin dia lupa untuk keluar dari akun instagramnya. kemudian saya tanya dan ternyata dia memang sudah mengeluarkannya, artinya dia tidak lupa. Rasa penasaran saya menjadi tinggi hingga akhirnya saya cek menu pengaturan dan ternyata yang menjadi penyebabnya adalah info login nya dalam posisi ON




Hacking dengan niat yang jahat tidak akan menimbulkan manfaat bagi anda, melainkan berdampak buruk bagi si korban. Jika kalian setelah melihat artikel ini masih mencari artikel lain untuk melanjutkan niat anda, maka ada yang salah dengan hati anda. Jadikan sebagai pelajaran dari apa yang kalian baca diatas, bahwa untuk mengambil hak orang lain itu merupakan suatu perbuatan yang tercela.

"Luruskan Niat. Tebarkan Manfaat"

#SalamHacking


0 comments:

Post a Comment