✓ Cara Daftar Google AdSense 100% Jaminan Diterima

Banyak orang yang tergerak untuk memulai blogging karena ingin menghasilkan uang dari Internet. Google AdSense menjadi salah satu program yang paling banyak diminati para blogger sampai saat ini. Apalagi sejak Google AdSense mendukung website berbahasa Indonesia semakin banyak para blogger yang mendaftar Google AdSense.

Bagi Anda yang belum tahu, apa itu Google AdSense adalah program advertising CPC (cost per click) dari Google yang memungkinkan pemilik website mendapatkan uang dari iklan yang tayang pada website. Iklan yang tampil biasanya berupa text, gambar, video yang yang tertarget sesuai dengan minat pengunjung website. Biasanya iklan yang tampil sudah dipilih, disusun dan dikelola oleh Google langsung.

Tujuan pemasangan iklan pada website ini adalah  membantu advertisers (pemasang iklan) untuk memasarkan produknya yang sesuai dengan minat pengunjung. Biaya dari pengiklan akan dibagi kedua pihak dengan pembagian 68% untuk pemilik website dan sisanya untuk Google. Tentunya ini sangat menarik sekali, tak heran sampai saat ini ada jutaan pemilik akun AdSense yang rutin menghasilkan uang dari Googl setiap bulannya.


Tips Mudah Diterima AdSense

Tidak semua pengajuan akun AdSense baru diterima oleh Google karena kurang sesuai dengan TOS (Term of Service) yang ditentukan oleh Google. Anda perlu membacanya secara teliti apa saja aturan-aturan dari Google. Nah berikut kami sudah merangkum tentang tips cara daftar Google AdSense dengan mudah, jaminan bisa diterima Google AdSense:

1. Umur diatas 18 tahun

Google AdSense hanya menerima publisher baru yang memiliki umur diatas 18 tahun. Jadi jika Anda memiliki umur yang belum cukup, solusinya bisa menggunakan data dari nama kakak, sodara atau orang tua yang sudah memenuhi. Ini nantinya akan berhubungan dengan akun dan pengiriman kode pin akun AdSense untuk aktivasi. Untuk masalah pembayaran sampai saat ini tidak ada masalah, Anda bisa memasukan rekening bank lain tidak harus sesuai dengan identitas dari akun AdSense.

2. Pastikan hanya memiliki 1 akun

Kebijakan dari Google AdSense bagi setiap publisher AdSense hanya  boleh memiliki satu akun AdSense saja. Dari satu akun AdSense Anda bisa menambahkan banyak website untuk dipasangi iklan AdSense. Solusinya bagi yang berkeinginan memiliki akun lebih dari satu caranya dengan meminjam identitas kakak, sodara atau orang tua. Jika Anda sampai ketahuan biasanya akun AdSense Anda akan langsung dibannded dari pihak Google karena dianggap menyalahi aturan.

3. Website sudah terindeks Google

Pastikan website dan konten yang ada sudah terindeks oleh Google. Silahkan baca pada artikel cara mengindeks artikel website dalam 1 menit yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya.

4. Perhatikan umur website

Umur website juga perlu diperhatikan, jangan terburu-buru melakukan pendaftaran akun AdSense baru. Anda harus menunggu minimal 1 bulan baru didaftarkan ke AdSense. Tetapi ada yang menyarankan setelah 6 bulan baru ideal untuk didaftarkan AdSense dan peluang diterimanya lebih besar.

5. Perhatikan jumlah konten

Jumlah konten pada website juga menjadi perhatian, jangan mendaftar AdSense dengan konten pada website yang minim. Isilah konten yang banyak dan bermanfaat, sehingga Google melihat bahwa website Anda potensial untuk dipasang iklan AdSense. Kalau bisa setiap hari ada konten yang dipublish pada website.

6. Sudah memiliki pengunjung

Selain jumlah konten, website Anda haruslah sudah memiliki pengunjung harian yang rutin, ada yang menyarankan paling tidak ada pengunjung rutin harian 100 orang.  Nantinya jumlah pengunjung ini akan berkaitan dengan jumlah pendapatan yang akan Anda dapatkan. Semakin banyak pengunjung yang datang maka akan semakin besar pula potensi penghasilan yang akan Anda dapatkan.

7. Navigasi website

Navigasi website yang membingungkan seringkali menjadi salah satu penyebab website ditolak saat mendaftar AdSense. Gunakan template wordpress terbaik yang memiliki desain baik, navigasinya tidak membingungkan dan tidak lemot. Selain itu jangan menggunakan warna-warna yang mencolok, lebih baik gunakan warna yang polos, clean dan design website yang simple.

8. Konten menarik dan unik

Google tidak akan menerima website yang isinya konten duplikat atau copy paste dari artikel lain. Google membutuhkan konten yang benar-benar fresh, unik, menarik dan original bukan hasil copy paste. Google menilai konten pada website berkualitas tidaknya dari banyaknya website lain yang merekomendasikan dan dari lamanya pengunjung tersebut membaca para artikel, semakin lama berarti semakin bagus isi konten tersebut.

9. Buat halaman About, Contact dan Privacy Policy

Jika Anda ingin diterima AdSense, wajib hukumnya mencantumkan halaman About, Contact, dan Privacy Police pada website Anda. peraturan ini juga sudah tercantum dalam kebijakan Google AdSense.

10. Lakukan posting rutin saat masa peninjauan

Tips mendaftar Google AdSense yang terakhir adalah lakukan posting artikel setiap hari selama masa peninjauan AdSense. Cara ini terbukti ampuh bisa dengan mudah diterima AdSense. Dengan melakukan posting rutin menunjukan bahwa website Anda layak untuk bekekrja sama dengan program AdSense. Selain itu ada manfaat lain tentang pentingnya posting artikel setiap hari salah satunya adalah peringkat website menjadi bertambah.


Post a Comment for " ✓ Cara Daftar Google AdSense 100% Jaminan Diterima"